5 Manfaat Bekerja Sebagai Disc Jokey

5 Manfaat Bekerja Sebagai Disc Jokey

Disc Jokey berada di puncak musik dunia dalam masyarakat modern kita. Pergi ke kota besar mana saja dan Anda akan melihat para DJ memimpin konser, festival, dan lainnya. Kunjungi Las Vegas dan hampir setiap strip hotel besar memiliki DJ tetap, ditambah lagi mereka memiliki papan iklan di seluruh kota.

Beberapa berpendapat bahwa menjadi seorang DJ tidak memerlukan keterampilan musik – namun, itu jauh dari kebenaran. Anda harus memahami cara bekerja dengan sampel seperti yang ditawarkan oleh Cymatics.fm dengan cara yang memompa audiens Anda.

Tanpa Kode Pakaian

Tanpa Kode Pakaian

Satu hal tentang bekerja untuk orang lain adalah Anda harus mengenakan apa yang menurut mereka sesuai. Jika Anda bekerja di kantor, Anda harus mengenakan pakaian profesional. Jika Anda bekerja di restoran, Anda mungkin memiliki seragam. Pilihan mana pun bisa terasa sedikit membatasi.

Sebagai ilustrasi, jika Anda membutuhkan pakaian profesional maka Anda dapat mengharapkan untuk menghabiskan sebagian dari gaji Anda untuk pakaian. Mengapa? Nah, jika Anda melihat orang yang sama di kantor, Anda tidak ingin memakai pakaian yang sama setiap hari. Anda tidak ingin orang berpikir bahwa Anda hanya memiliki satu atasan dan satu celana.

Plus, jika Anda bertemu dengan klien, Anda perlu mengenakan pakaian yang menunjukkan Anda bangga dengan penampilan Anda – dan, itu tidak terjadi jika Anda mengenakan sesuatu dari Goodwill. Kemeja, celana dan jas yang disesuaikan tidak murah. Lalu, ada biaya dry cleaning untuk mempertahankan penampilan baru mereka.

Itu benar-benar bisa bertambah. Di sisi lain, jika Anda harus mengenakan seragam, Anda diharapkan untuk merawatnya. Dan, mari kita menjadi nyata, kebanyakan orang merasa konyol mengenakan seragam. Tidakkah Anda lebih suka mengenakan celana jeans favorit Anda, sepatu yang nyaman dan pernyataan top?

Nah, ketika Anda seorang DJ, Anda tidak memiliki kode berpakaian. Bahkan, Anda bisa mengekspresikan gaya pribadi Anda. Plus, audiens Anda mengharapkannya. Jika Anda ingin menggunakan payet, Anda bisa. Jika Anda ingin mengenakan overall, Anda bisa. Semua terserah padamu.

Anda Dapat Bekerja untuk Diri Sendiri

Manfaat lain dari karier sebagai DJ adalah Anda bisa bekerja untuk diri sendiri. Anda dapat memilih pertunjukan yang ingin Anda ambil dan menegosiasikan pembayaran Anda. Tentu saja, bekerja untuk diri sendiri tidak harus berjalan di taman. Tetapi, jika Anda pandai melakukan apa yang Anda lakukan, maka Anda bisa memesan tarif per jam yang sangat kompetitif atau pembayaran per pertunjukan.

Itu tidak terjadi ketika Anda bekerja untuk orang lain. Bahkan jika Anda menjadi hebat dalam pekerjaan Anda, kenaikan gaji sedikit dan jarang. Jika Anda beruntung, bos Anda mungkin memberi Anda kartu hadiah Starbucks senilai $ 15,00.

Akibatnya, kebanyakan orang bermimpi bekerja untuk diri mereka sendiri.

Anda Dibayar untuk Melakukan Apa yang Anda Cintai
Ketika Anda pindah dari berlatih di ruang bawah tanah keluarga Anda ke pertunjukan berbayar, Anda akan merasakan sesuatu yang alami. Tiba-tiba, Anda dibayar untuk hobi favorit Anda. Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia.

Juga, sangat menyenangkan ketika Anda melihat audiens Anda bergoyang mengikuti musik Anda. Jika Anda mulai mengumpulkan pengikut, Anda dapat mulai memainkan pro sirkuit – saat itulah uang besar ikut bermain. Setelah itu, pergi ke tempat tinggal di klub bervolume tinggi. Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda bergaul dengan orang-orang terkenal. Dan, semuanya dimulai setelah Anda meminjam meja putar seorang teman.

Bagikan Kecintaan Anda pada Musik

Tentu saja, orang akan memiliki permintaan, tetapi Anda masuk DJ karena Anda suka musik. Anda mungkin juga menikmati tinggal di denyut nadi lagu-lagu terpanas hari ini. Sebagai seorang DJ, Anda dapat memutar dan memulai musik yang belum pernah didengar sebelumnya dan berkontribusi pada popularitasnya Download disini website kami.

Anda juga memiliki kekuatan untuk membantu artis yang sedang berjuang. Ini adalah perasaan yang baik ketika Anda membantu seseorang untuk lebih maju dalam karir musik mereka. Terlebih lagi, adalah Anda akan bertemu dengan banyak orang yang berpikiran sama yang suka musik sama seperti Anda. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa orang lain menikmati jenis lagu yang sama dengan yang Anda lakukan.

Berdampak pada Budaya

Berdampak pada Budaya

Beberapa DJ paling terkenal di dunia seperti Calvin Harris, Hardwell, David Guetta, Steve Aoki, Diplo dan Skrillex telah menjadi nama rumah tangga dan pengaruh budaya populer. Anda akan mendengar musik mereka di banyak tangga musik di seluruh dunia, dan para DJ ini berkeliling dunia dengan memegang residensi di klub terbaik dunia.

Penggemar mereka terbang dari seluruh dunia hanya untuk mendengar mereka bercampur. Mereka tidak hanya memainkan rekaman, mereka mengubahnya, akan tetapi banyak juga sekarang Dj yang memanfaat kesempatan tersebut untuk mempromosikan situs judi onlineĀ  demi mendapatkan keuntungan.

Pemikiran Akhir

Jika Anda suka membuat orang menari, maka menjadi DJ mungkin menjadi jalan bagi Anda. Seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat termasuk dibayar untuk melakukan apa yang Anda sukai.

You may also like