TOP 5 DJ WANITA TERPANAS DI ASIA TAHUN 2020

TOP 5 DJ WANITA TERPANAS DI ASIA TAHUN 2020

Waktunya telah tiba dan di sini kami mengungkapkan DJ wanita terpanas Frankfalvo Asia tahun 2020.

Kami tidak takut untuk berbeda dari yang lain, tahun ini kami membawa Anda ke tingkat yang sama sekali baru dengan DJ terpanas dari Thailand, Taiwan, Indonesia, Malaysia , China, Korea Selatan dan sebagainya.

Dari DJ klub, produser musik yang sedang naik daun, kami dengan cermat memilih yang terbaik dan juga memperkenalkan beberapa DJ Asia baru, yang sebelumnya tidak ada dalam daftar.

Para DJ wanita yang terdaftar aktif di adegan kehidupan malam Asia dan sering tampil di klub dansa & festival musik di negara tetangga & negara asal mereka.

Dari House Music, EDM hingga Trance Music, DJ wanita yang terdaftar sangat diminati saat memesan DJ.

Karena ada banyak DJ wanita di Asia, daftar atau voting DJ wanita telah menjadi isu kontroversial dalam beberapa tahun terakhir atau negara-negara tertentu tetapi hanya menjadi kepala, ini bukan kompetisi di antara para DJ tetapi untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik kami lihat cocok di Top 10 DJ wanita terpanas Asia kami .

DJ Wanita Terpanas Di tahun 2020

Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan bagi Anda EDISI ke-5 2020 daftar DJ wanita terpanas kami, yang telah menyebar di media sosial dan portal berita di Asia! Di sini kami mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua DJ untuk berbagi daftar dalam beberapa tahun terakhir.

Sekarang jangan buang waktu dan mari cari tahu siapa yang membuat daftar 10 DJ wanita terpanas tahun 2020.

DJ Roxy June (Thailand)

DJ Roxy June (Thailand)

Roxy June adalah salah satu DJ wanita paling berpengalaman di Thailand.

Energinya yang besar di panggung dan aktif di klub dansa & festival musik dansa telah membuatnya menjadi yang teratas dalam daftar DJ wanita terpanas di Asia.

DJ Jade Rasif (Singapura)

DJ Jade Rasif (Singapura)

Jade Rasif telah bertahan selama 4 tahun berturut-turut dan tetap berada di daftar kami tahun ini.

Dia adalah DJ wanita paling berpengaruh yang pernah tampil di banyak klub populer, pesta pesiar, festival musik di Singapura dan di seluruh Asia.

DJ Faahsai (Thailand)

DJ Faahsai (Thailand)

Kami yakin semua orang pernah mendengar tentang DJ Faahsai dari Thailand. Trance adalah genre-nya yang membawa pengalaman musik tingkat baru.

Tidak hanya yang terpanas tetapi juga yang paling terampil dalam hal menyatukan kerumunan. Dia telah tampil di beberapa klub terbaik di Singapura, Australia, Inggris, Korea dan negara-negara tetangga.

Untuk pertama kalinya, DJ Faahsai terdaftar sebagai salah satu DJ wanita terpanas tahun 2020. Dia telah aktif dalam adegan musik dansa di Asia Tenggara, tampil di klub dan festival musik dansa luar ruang bersama DJ internasional.

DJ Alexis Grace (Malaysia)

DJ Alexis Grace (Malaysia)

Juga dikenal sebagai DJ Alexis G, ia terpilih sebagai salah satu DJ wanita paling berbakat di Malaysia oleh depoxito.com dan memiliki pengikut yang sangat besar dari dunia musik dansa elektronik lokal di Asia Tenggara.

Keterampilan DJ-nya dan lagu-lagu gila Bounce mampu mengangkat dancefloors dengan energi besar setiap kali dia tampil di atas panggung. Lihat set langsung ZOOPHORIA- nya dan Anda akan tahu sebabnya.

DJ Pei Pei (Taiwan)

DJ Pei Pei (Taiwan)

Jika Anda mencari DJ wanita yang memerankan Hardstyle, DJ Pei Pei adalah yang Anda cari.

Untuk pertama kalinya, DJ Pei Pei juga dikenal sebagai 林佩佩, dari Taiwan telah berhasil masuk dalam daftar DJ wanita terpanas tahun ini.

Dia menduduki peringkat DJ wanita top # 2 Taiwan pada tahun 2018.

Dia aktif dalam beberapa bulan terakhir dan telah tampil di Singapura & Australia, Makau, Cina dan Kanada.

Lihat juga 5 DJ Berpenghasilan Tertinggi Di Dunia Saat Ini.

You may also like