Perlengkapa Wajib Para DJ

Perlengkapa Wajib Para DJ

 Hanya mulai belajar untuk menjadi seorang DJ? Kami senang Anda berada di sini. Pada saat menulis panduan ini, kita ingat ketika kita mulai cara kita tampaknya cukup baru ke seluruh dunia peralatan petualangan DJ. Kami mulai dengan rak tunggal, mixer dan beberapa catatan bahwa orang tua kita dibeli di Garasi garage sale – kita mau jujur, itu lebih sulit dari yang kami harapkan pada awalnya, tapi kami ketagihan sejak. Dengan pengalaman ini dalam pikiran, kita melakukan panduan rinci tentang beberapa peralatan DJ yang Anda butuhkan, dan pilihan kami untuk model terbukti tersedia di pasar saat ini. DJ Equipment Panduan lebih baik daripada kita lakukan; Namun, sejak itu, kami punya pertanyaan untuk menargetkan izin, jadi di sini!

Pedoman Pengaturan Perlengkapan DJ

Sebelum memilih yang terbaik untuk peralatan pemula DJ, kami ingin menyoroti beberapa faktor yang perlu Anda ingat untuk mengembangkan DJ. Kami akan menjelaskan secara rinci apa yang setiap saat “jenis peralatan”; Namun, kita akan melihat apa pengaturan DJ ingin bangun.

Kami memiliki beberapa pilihan setup DJ. Pertanyaan utama yang ingin kita lakukan pertama adalah ini: jika Anda ingin parameter analog tradisional dan “klasik” dengan dua turntable, mixer dan aksesori tambahan untuk workstation Anda? Old DJ sekolah bicara (yang aneh untuk memanggil “sekolah tua” mari kita jujur) dan sikat dengan dua catatan dari mixer untuk muncul dan menghilang grafiti dan mashup. Jelas, yang dianggap ‘langka’ pada tahap ini, tapi kekuatan pendaratan (yang selalu membantu) untuk instalasi peralatan DJ.

Apalagi, kali ini dengan kemajuan teknologi dan komputer, kita memiliki apa yang kita sebut setup DJ digital. Jika Anda berada di tahap awal dari DJ lengkap, sangat disarankan setidaknya sebagian besar dari pengaturan digital Anda. Seperti dijelaskan di bawah, DJ kontroler membuka jalan bagi kita untuk mengontrol penggunaan peralatan sebanyak mungkin. Kami sekarang dapat mengontrol turntable dan mixer yang menyediakan perangkat keras, perangkat lunak dan PC \ Mac tanpa populer gol rookie DJ pada saat itu dan kami sarankan lebih aman -. Bukan karena itu pemilihan personil untuk kita, tetapi dalam semua kejujuran, ketika menjadi nyata, dan jika Anda seorang pemula DJ “dalam dekade ini, Anda ingin pergi kerumunan, terutama jika Anda menginvestasikan waktu belajar hobi (dan pekerjaan), mereka luar biasa.

Jangan salah, yang “hybrid” pengaturan yang mencakup piring, mixer timah, dan beberapa DJ controller dapat menjadi pilihan terbaik yang Anda inginkan. lebih banyak uang akan dibutuhkan dan peralatan yang lebih Anda miliki dalam kebutuhan Anda dari stasiun, tapi menyediakan kapasitas “rasa” dan analog dan digital, yang memungkinkan Anda untuk menutup semua pangkalan Anda dengan baik untuk memastikan Anda terlindung. Kami memberikan Anda ketika datang ke arah Anda inginkan dan apa alat yang Anda ingin mengumpulkan (kami menekankan kemungkinan panduan ini). Siapa tahu, Anda selalu dapat memulai dengan DJ controller, perangkat lunak dan laptop atau DJ dan menambahkan peralatan analog di kemudian hari, atau sebaliknya.

Berbagai Jenis Perlengkapan DJ

1. Turntable

Turntable

Piring berputar telah ada selama berabad-abad. Ketika kita berpikir tentang kata “center”, hampir semua dari kita menyadari gambar yang datang ke pikiran. Tanpa hub, DJ DJ. Oleh karena itu, itu adalah sedikit aneh untuk berpikir dari “DJ” dan bukan disk dan disk drive dalam konfigurasi mereka. Hari ini, dengan penyebaran dan evolusi dari permainan DJ, tidak begitu banyak. Kami berada di Vegas dua klub untuk mencari tahu apa yang digunakan dan populer EDM DJ yang hanya melihat laptop (tidak tahu bagaimana kita merasa hormat – baik, kami akan membiarkan mereka melakukannya)! Namun, yang lain memiliki satu atau dua piring di playlist Anda. Pokoknya, meja putar memungkinkan menggaruk, lagu dan album perubahan, memperlambat tempo, perubahan pitch, dan banyak lagi. Meskipun hanya laptop dan lingkungan digital oleh DJ populer saat ini, dianjurkan setiap kali Anda memiliki turntable setidaknya dalam nya DJ. Masuk akal dan kami memiliki pemahaman yang kesulitan hanya menggunakan laptop untuk bermain playlist sebagai “DJ”.

2. Mixer 

Mixer

DJ mixer adalah set dasar. Mereka digunakan tidak hanya untuk transisi dari satu lagu ke lagu lain untuk “campuran” transparan dan halus atau “mashup”, tetapi juga dapat digunakan untuk beberapa “stimulus” dalam hal suara dan lagu-lagu. Untuk satu, Anda dapat mengintegrasikan “kursor” untuk mengikis, tetapi banyak orang lain dapat digunakan untuk kontrol volume, filter, FX, nada, dan banyak lagi. DJ headphone juga menghubungkan (dengan speaker Anda jika Anda melakukan) untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Akhirnya, mereka memberikan “kartu suara” atau “interface” untuk benar-benar memperlakukan musik Anda menggambarkan audiens Anda. Banyak high-end mixer dilengkapi dengan kartu suara yang lebih baik terintegrasi dengan sample rate tertinggi, tetapi mereka dapat mulai menjadi mahal. Pada akhirnya, mixer dapat dihubungkan ke komputer, sehingga komposisi mixer hybrid selalu kemungkinan.

3. Controller

Controller

memasuki ranah konsep (beberapa) peralatan baru dalam dunia pemula DJ – kontroler DJ. Sekarang, ingat bahwa turntable dan mixer, bayangkan sesuatu yang menggabungkan semua elemen ini menjadi satu dan juga memungkinkan Anda untuk mengontrol fungsi lebih, pengaturan dan parameter menggunakan komputer dengan perangkat lunak? DJ controller untuk melakukan hal ini. Secara teknis DJ MIDI controller, DJ kontroler luar biasa, semua-dalam-satu (sebagian besar dari mereka) tim DJ yang membawa kita ke era digital saat ini. Ada banyak DJ controller untuk pemula di luar sana yang layak untuk dilihat – mereka datang dalam berbagai bentuk, ukuran, fungsi, rasa, kepribadian, dan banyak lagi. Beberapa bagus untuk mengubah set point, volume, panning, dan banyak lagi. Orang lain mungkin memungkinkan nol menggunakan “dataran tinggi \ wheel” (ulangan turntable) dan monitoring audio digital literal (tanpa harus khawatir tentang file), dengan beberapa bahkan datang dengan baterai empuk bawaan untuk Anda bermain dengan beberapa kebisingan (sekali lagi, langsung dari komputer Anda). Tapi kami menemukan beberapa favorit kami di bawah ini.

4. DJ Software

Dj Software

ini adalah tulang punggung perangkat digital hibrida dan. Setelah menghubungkan controller untuk komputer Anda (biasanya melalui USB), dan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mencampur, mengedit, menyalin, memotong, menyisipkan, add FX, mashup, mengubah tempo, mengelola file dan daftar putar ke nol menggunakan MP3, dan mengatur suara Anda bahkan jika Anda memiliki MIDI fungsi pengontrol. Tanpa perangkat lunak yang baik DJ, ini tidak hanya menghambat kemampuannya sebagai DJ dengan semua fasilitas yang Anda miliki, tetapi juga membuat Anda bekerja lebih keras untuk wastafel ketika mereka harus mengikuti. Dibandingkan dengan software musik umum, perangkat lunak DJ hanya beberapa pilihan untuk melihat, dan hari ini kami telah menyediakan favorit kami bagi Anda untuk mengambil. Kami sangat menyarankan pilihan kami untuk pemula harus belajar software baru dari awal benar-benar mungkin untuk berinvestasi beberapa waktu di masa depan. Kami baru melihat beberapa DJ mulai berjalan semua parameter perangkat dan aplikasi DJ cerdas; Namun, ini agak tidak biasa dan tidak dianjurkan pada saat startup.

5. Speaker

Speaker

yang penting adalah bagi mereka yang berniat untuk bermain hidup dan perjalanan dengan tim DJ mereka, memainkan pertunjukan (pernikahan, bar, klub, bagian dari rumah dan banyak orang lain) atau put di rumah seorang teman atau anggota dari latihan band. atau perekatan. Di “DJ Speaker” layar akan memastikan mereka cukup kuat untuk mencocokkan lingkungan di mana Anda memprediksi DJ. Jika Anda membuatnya menjadi DJ sudut studio di rumah, atau secara umum, kontrol yang lebih, Anda mungkin dapat menggunakan speaker Anda sudah memiliki atau membeli sepasang studio monitor; Namun, rekomendasi kami di bawah berada di tengah – bagus sound system untuk rumah dan cukup mobile dan cukup kuat untuk jangkauan setengah dari semua pengaturan DJ.

6. Dj Headphones

Dj Headphones

Sementara pembicara dapat opsional, DJ headphone adalah mutlak harus, terlepas dari apakah itu dipraktekkan di rumah, seorang profesional di sebuah klub Las Vegas, atau di suatu tempat di antara. Headphone tidak hanya penting untuk mendengarkan apa yang kita lakukan, tapi kita bisa mendengar apa yang kami lakukan sebelum menjelaskan pendengarnya. Apakah Anda pernah melihat gambar dengan DJ mengambil satu sisi headphone di telinga dengan bahu dan setengah lainnya menggantung di lehernya? Selain melihat dingin, seperti “DJ nyata”, ada tujuan! Secara keseluruhan, dengan mixer, Anda dapat menggunakan kursor ke titik ke titik Anda pada suara. Itu semua sisi trek, yang memungkinkan masyarakat untuk mendengar apa yang akan Anda lakukan selanjutnya untuk Anda untuk mengatur waktu dan saat lagu “mashup” yang benar dan mengikuti transisi. DJ headphone adalah poin utama dari penyesuaian, dan kami telah menemukan pasangan yang akan dimulai aset berikut.
Perumahan dan dukungan tidak hanya membutuhkan ‘meja’ atau cradle untuk menahan peralatan DJ kami ke tempat yang kita gunakan, tetapi juga untuk menjaga semua peralatan yang berguna DJ asuransi perumahan yang kuat. Hal ini sangat penting bagi orang-orang yang bepergian dalam sebuah acara atau bahkan lain – tidak dianjurkan hanya menempatkan komputer Anda di bagasi atau kursi dan aman kembali (ya, uang dan bahkan rapuh atau dibungkus handuk – percaya -moi bahwa “kami mencoba dan apa yang tidak). aspek tata letak pemula peralatan DJ untuk mendapatkan rumit karena jika Anda ingin membeli tidak hanya tergantung pada jumlah peralatan yang Anda miliki (Anda dapat memiliki beberapa kasus yang berbeda), tetapi juga ukurannya. kami memberikan satu atau dua dari rekomendasi ini, tetapi juga menyarankan agar Anda membeli semua peralatan sebelum berlindung dan dukungan.

You may also like